Wednesday 2 August 2017

Pengalaman Forex Trading


Appril 2008. sebulan selepas kelahiran Anak sulongku Arif Zakwan. Aku mula terjebak dengan dunia Memorex. Cuma sayangnya AKU Tidak memulakan penglibatan AKU Dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat AKU jadikan mentore untuk menjadikan AKU seorang Forex Trader .. Aku ingat Lagi posizione aperta AKU yang Pertama, waktu ITU di Easy Forex. Terus Ger conto reale guna. Dalam hati. 8216demo tak mainla8217. Klik Ger. USD60 perdita. Padan ngan Muka aku. Aku teruskan Juga percubaan. Tapi selepas chiamata di margine kali kena berkali. Barula terasa nak cari Sifu minta tujuk socchiusa .. Julaï 2008. AKU unirsi kelas apprendista RapidFXCapita l. Belajar jer base. Adaler sedikit perubahan. TAPI Masih lagi kena Margin Call. Aku redah Juga walaupun Terus Rugi setiap bulan Lebih dari RM 10008230 20088230 Dis AKU da tak boleh Tahan. Aku unirsi Lagi kelas di Angerik Mall Shah Alam. Kelolaan Sifu Roslan. successinforex. blogspot Tunjuk socchiusa beliau memang cukup chiaro. Kalu sapa nak pergi kelas NIH. AKU sokong Penuh. Sejak ITU aku dapati commercio aku Semakin membunuh. Tak sampai seminggu equità Sudah doppio. Wah. wah Sudah boleh Berangan Jadi Valdaora Kaya ini macam. Tapi Daya apakan. USD Belum Jadi RM. Aku didatangi chiamata di margine Lagi. Malam 4 giugno 2009 kerana terlalu aku tertekan. Dopod 385 dan handphone Bini aku aku hancur HEMPAS. Nasib baik AKU tak pecahkan Cermin Kereta. Di Tarikh ITU Juga tersedar. bahawa Selama ini aku Sudah Jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya. Aku Gagal mengawal perasaan Tamak dan Baran .. Syukur pada Allah8230 kerana menyedarkan AKU dari sikap commercio yang seumpama berjudi yang memudaratkan. Kini AKU Kembali seperti mana AKU bermula dahulu, il commercio dengan rasional dan gestione del denaro yang sepatutnya .. Kepada commerciante semua. percayalah. Jangan mencuba apa yang aku cuba Buat .. Ricordare. Siamo commerciante non Gambler Kenapa AKU kata macam atastu. Cuba baca Disiplin commerciale Yang Oleh diserapkan Bro Kita sorang NIH. Aku pon sokong sapa nak ikut cara dia. atlantisforex. blogspot Perkara tergila yang pernah AKU lakukan ialah menampor budak Kecik Dalam gambor NIH sebab mengacau AKU Tengah trading. Sampai sekarang AKU rasa bersalah. Tempat Sembang .. Tempat Bagus Untuk TraderBerbagi Pengalaman dan Pemahaman Forex Tornado finansial Datang Dari Jerman. Deutsche Bank (DB) Gagal Bayar Hutang sebesar USD 425 miliar. Sebelumnya terkena denda dari dipartimento kehakiman AS sebesar USD 12 miliar. Saham Deutsche Bank (DB) Terjun mendekati 10 dan sebentar Lagi Saham ITU akan di Buang orang ramai Dari portfollio. DB Bisa Saja menjadi banca terbesar di Eropa yang jatuh Dalam putaran angin Krisis perbankan di Eropa. Kejatuhan DB Akan berdampak sistemik bagi zona Eropa Juga dunia. Mengapa. Ada banca dua yang akan Segera jatuh bila DB Juga jatuh. Diantara Nya Adalah Citigroup, Barclay. Dan bila dua banca ini jatuh maka akan ada puluhan banca besar Juga Bankrut. Karena satu sama Lain banca terikat Dalam leva transaksi. Yang palizzata Bahaya Adalah sebagian portfollio perbankan di China Ada pada DB. Kalau sampai DB bangkrut maka ini akan Semakin keras tekanan terhadap perbankan di China atas ada yang NPL. Ini berdampak Akan USD 3,5 Triliun banca azionario di China akan hilang sedikitnya 10. Sebagian besar portfollio negara2 arabo Kaya minyak Juga ada di DB. Dan kebangkrutan DB memangkas Akan sedikitnya USD 1 triliun uang Negara Negara arabo menguap begitu Saja. Mereka Simpan uang Karena kapitalisme dan kini mereka Harus SIAP di mangsa Oleh sistem kapitalisme, entrata libera caduta libera. Percaya atau Tidak, Saat ini di Indonesia tercatat 1 dari orang 5 mengalami gangguan Jiwa Ringan. Bayangkan apa yang terjadi apabila Krisis moneter (keadaan Ekonomi memburuk) ini Benar-Benar terjadi Lagi, bukanlah Tidak mungkin RS Jiwa ordine akan kebanjiran. Oleh Karena itu persiapkan diri anda untuk menghadapinya dengan meningkatkan kecerdasan Emosi dan spirituale Anda di formazione ESQ nuovo capitolo yang akan diselenggarakan tanggal 4-6 novembre 2016 nanti. Info Lebih lanjut di bit. lyESQ-NewChapter atau chiamarmi 0813-8022-5825 sekarang Juga untuk mendapatkan Cashback speciale. Senin, Oktober 03, 2016 Bukan SOAL Bakat TAPI SOAL MENTALE Trading forex ITU GAK Selalu Il margine commerciale forex ITU GAK setiap hari ada sinyal Trading forex ITU kadang membuat Emosi meluap Trading forex ITU kadang Harus perdita Trading forex profitto ITU Adalah seni berinvestasi Saat deras aria seperti Hujan, TAPI perdita Saat kejam seperti il ​​killer silenzioso Jalani saja dengan 3K Insya Allah mentale akan Lebih terlatih Dan Takdir Sukses Semakin terlihat Jelas Jika Masih Galau, Masih Belum Kuat mentale, saya sarankan untuk ikut formazione ini: Dapatkan Cash Back khusus untuk pengunjung blog ini . Chiamami al 0813-8022-5825 rencana kopdar (Baca:. Kopi Darat, rosso) Yang Sudah digagas Lebih dari satu Bulan, alhamdulillah terlaksana Juga pada hari Sabtu tanggal 6 Giugno 2015 yang Lalu di Sebuah Resto di Kawasan BSD Città Tangerang Selatan. Tujuan Utama 1 ° raduno ini yang bertemakan condivisione amp Silaturahim Adalah semata-mata untuk mempererat silaturahmi sekaligus mempertemukan para penghuni gruppo Tali gruppo WhatsApp dan Blackberry Messenger Forex yang dibentuk Oleh Winarafx. Dengan terselenggaranya Acara ini, para penghuni Yang semula Hanya kenal namainisial via Dunia maya, akhirnya Bisa bertemu dan bertatap Muka langsung. Dan lucunya, walaupun Belum pernah bertemu sebelumnya, Suasana kegiatan ini tidak Jadi Jaim TAPI langsung CAIR alias fusione banget hehehe. Karena para Anggota grup Sudah terbiasa diskusi lewat tulisanchat. Grazie a WA e BBM Selain ITU, Dalam kegiatan ini Juga ada momento untuk condivisione pengalaman dan curhat mengenai Forex trading Yang Mudah-mudahan Bisa membuka dan menambah Wawasan Baru dunia Valas. Gak terasa durasi pertemuan hampir 5 marmellata lamanya, 3 marmellata menikmati untuk bersenda gurau Sambil hidangan dan 2 marmellata Lagi untuk Materi, dimulai dari marmellata 09.00 WIBB hingga hampir diusir Oleh pihak restoran pada pukul 14:00 WIBB. (Dari ki-ka Saya selaku Tuan rumah, Pak Kucrit, Pak Jojon -. Giacarta, Mas Haryo - Bekasi, Mr Toyo (Depan) - Depok, dr Robbi (belakang) -. Sukabumi, Pak Hartono - Malang, Pak Ferdian - Jakarta, Kang Prie Euronice - Bandung) Terima kasih saya ucapkan untuk Restoran Bakmi Ayam Pelangi, Ruko Tol Boulevard BSD Città ATAS makanan, Minuman dan tempatnya. Terima kasih Juga untuk commerciante rekan-rekan jebolan kursus forex gimb (Gerakan Indonesia Merampok Broker) Yang Sudah mau Hadir, Mudah-mudahan ilmu yang Sudah diberikan dapat bermanfaat dan membawa berkah Selalu profitto. Serta Tidak lupa saya haturkan Terima kasih Pula untuk Istri dari Pak dokter Robbi yang Sudah membawakan Oleh-Oleh Kue Kartikasari. Akhir kata, saya Secara Pribadi menjelang bulan suci Ramadan 1436H ini, memohon maaf Lahir dan Bathin apabila tulisan saya kurang berkenan ataupun Secara Tidak sengaja menyinggung perasaan para pembaca Setia blogger. Marhaban Yaa Ramadhan. Salam Profit. Kamis, 30 aprile 2015 Alhamdulillah tepat 35 tahun yang Lalu disebuah Puskesmas Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, saya dilahirkan ke dunia ini. Dan sehubungan dengan Tempat kelahiran Itulah, saya diberi nama Depan Gunung yang diambil dari nama salah Satu Wali Songo penyebar Agama Islam di Cirebon yaitu Sunan Gunung Jati. Wibisono Adalah nama belakang saya yang Asli, dikarenakan berasal dari Suku Jawa. TRUS LHO Winara-nya dimana Nama Winara Muncul untuk disandingkan dengan nama margakeluargafams dari Manado yaitu Rawis, supaya GAK keliatan jawa banget. Katanya Wong Jowo TAPI Kok Ngaku Menado Iya gitu deh, saya juga bingung sendiri. Yang Jelas saya adalah orang yang Jawa punya Garis keturunan FAMS Rawis Kuat dari Jalur Ayah. Itu sebabnya saya selalu menulis nama: Gunung W. Rawis, dikarenakan ada dua makna di Dalam huruf W tersebut. Mudah-mudahan tulisan dapat menjawab keraguan rekan commerciante del forex Selama ini, sehingga menghindari dari prasangka Buruk. Seperti diketahui bersama saya pernah jatuh Bangun di belantara forex. Così, berikut ada ilustrasi Bagus mengenai psikologi commerciale Yang menggambarkan commerciante kegalauan (Sumber belajarforex (dot) biz): Dedicato a Syaiful Kucrit Amin dan Pieter Kripik Hartono. concentrarsi su tetap 3K. profitto salam. 8220Jangan Takut kepada orang yang mempunyai banyak Jurus, tetapi waspadalah kepada orang yang mempelajari Satu Jurus dan melatihnya Terus menerus8221 8211 Lie Syo Bun (Li Shu Wen) Senin, 15 Settembre 2014 Tanpa permisi. tak pikir-pikir ternyata cukup Lama Juga ya. Gak Muncul di blog tercinta ini. Adalah Benar sejak tanggal 12 Mei 2014, saya mengajukan Ijin cuti Secara kepada personale para Anggota GROUP WhatsApp - Forex Winarafx untuk sedikit Lebih Focus sejenak Dalam menekuni Usaha Atawa bisnis sampingan yang Sedang saya rintis di bidang konstruksi. Hal ini Terus Terang membuat saya terkadang MERASA kurang enak hati, Karena Sering terlambat merespon pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para rekan commerciante dan juga terpaksa Harus menolak Secara Halus permintaan Konsultasi dan Kursus Forex. Tidak, Tidak. saya Tidak berniat untuk berpaling dari Forex yang Sudah menghidupi keluarga saya sejak beberapa tahun Lalu. Forex Masih menjadi Sumber penghasilan Utama saya hingga kini. Yang berubah Adalah Saya Hanya Punya Waktu sedikit Untuk melayani konsultasi forex, aktifitas padatnya dikarenakan Bisnis reale yang saya lakukan dibundling dengan Bisnis forex trading online yang Masih Terus dilakukan saat waktu Luang. Trus, Klo ada yang mau dan minat untuk Belajar atau ikut kursus forex gimana Ya Bisa-Bisa aja, TAPI Harus Sabar menunggu, menyesuaikan dengan jadwal aktifitas bisnis konstruksi yang saya lakukan. ATAU Bisa Belajar ke tempat misalnya rimasto: Dewa Scalper (dewaskripsi) yang di Pandu Oleh Maestro PUPUNG WIDIYA Purnama Johnpaul77 commerciante Sukses Indonesia yang pernah masuk Top 3 di myfxbook menggunakan FUTURES mediatore GALERIA dan melayani Forex copia di askap Indrafxscalping sociale (indocentralfx) cantato Legenda Scalping Indonesia Asal Purwokerto Jawa Tengah, dan Lain-lain. Nih screenshootnya para maestro dan Suhu forex: Belajarlah dengan yang Sudah terlihat kesuksesannya, ngapain Musti rinvasare-rinvasare berguru ama saya, lha Wong saya ini cuma anziano Newbie Forex Kok, buktinya ini: Walaupun terlihat seperti Bumi dan Langit, Namun Anugerah ini wajib saya syukuri . Alhamdulillah. Tetap Semangat. Salam Profit.

No comments:

Post a Comment